Sukses

Susunan Pemain Arema Vs Persipura

Duel akbar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan saat tuan rumah, Arema menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Duel akbar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan saat tuan rumah, Arema, menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Jumat (27/4/2018). Bagi tuan rumah, kemenangan menjadi harga mati jika ingin beranjak dari papan bawah.

Singo Edan saat ini berstatus sebagai juru kunci klasemen. Tim asuhan Joko Susilo ini menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan hingga pekan kelima.

Dendi Santoso dan kawan-kawan baru mengoleksi dua poin, hasil dari dua kali imbang dan tiga kali kalah. Arema juga paling sering kebobolan, yakni 12 gol.

Melihat pentingnya pertandingan, Joko Susilo menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Persipura. Di lini depan, Thiago Furtuoso akan menjadi andalan, disokong oleh M Rafli dan Dendi Santoso di lini tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persipura Ingin Menjauh

Di sisi Persipura, tim asuhan Peter Butler ini juga menginginkan tiga poin. Kemenangan atas Arema akan membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen.

Persipura saat ini memimpin dengan 11 poin. Namun, posisi mereka rawan digeser oleh tim-tim di bawahnya.

Pada pertandingan ini, Bulter masih memercayakan urusan mencetak gol kepada Marcel Sacramento. Eks bomber Semen Padang ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak bagi Persipura dengan empat gol.

3 dari 3 halaman

Berikut susunan pemain Arema Vs Persipura

Arema: Joko Ribowo; Arthur Cunha, Alfarizie, Purawaka, Hendro Siswanto, Syaiful Indra, Dendi Santoso, M. Rafli, Rivaldi; Thiago Furtuoso.

Persipura: Dede Sulaiman, A. Maiga, Artururi, M. Tahir, Anis Tjoe, Tinus Pae, Ian Kabes, Marsel Alexander, Ferre, Sacramento, Ruberner Wanma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.