Sukses

Griezmann Sebut Arsenal Vs Atletico Laga Gila

Griezmann menilai Oblak sebagai kiper terbaik di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann memberikan pujian kepada penjaga gawang timnya Jan Oblak. Griezmann menilai Oblak sebagai kiper terbaik di dunia setelah tampil menawan saat menghadapi Arsenal dini hari tadi.

Bermain di Emirates Stadium, Atletico sejatinya mendapat pukulan telak ketika laga baru berjalan 10 menit menyusul diusirnya bek kanan Sime Vrsaljko. 

Penderitaan Atletico makin berat karena sang entrenador, Diego Simeone juga ikut-ikutan diusir wasit Clement Turpin karena melakukan protes berlebihan.

Atletico pun hampir sepanjang laga dibombardir serangan tuan rumah. Namun penampilan impresif Oblak membuat mereka sukses mencuri hasil imbang 1-1.

"Jan (Oblak) adalah kiper terbaik di dunia untuk saat ini. Bukan karena ia rekan setim saya tapi karena penyelamatan yang ia buat, poin yang ia selamatkan untuk kami," ujar Griezmann seperti dikutip Soccerway.

"Awal laga sungguh gila, banyak hal terjadi. Kami beruntung akan menjadi tuan rumah di leg kedua," lanjut pemain asal Prancis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Layak

Hasil imbang 1-1 ini sendiri sebenarnya layak didapat Atletico. Sebab, mereka memang bermain habis-habisan.

Setelah sempat tertinggal lewat gol Alexandre Lacazette, Atletico sukses menyamakan skor 10 menit jelang laga usai. Griezmann lah yang menjadi pahlawan Los Colchoneros setelah ia berhasil memanfaatkan kesalahan di lini belakang tuan rumah.

Sumber: www.Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.