Sukses

Cuplikan Video Arsenal Gagal Tumbangkan 10 Pemain Atletico Madrid

Dalam laga di kandang Arsenal, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-10.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah di semifinal Liga Europa leg pertama. Meriam London, sebutan Arsenal, hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid di Emirates Stadium, Kamis (26/4/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid harus bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-10. Bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, diusir wasit. Vrsaljko menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Alexandre Lacazette.

Unggul jumlah pemain Arsenal baru bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan berjalan 61 menit. Berawal dari umpan silang Wilshere, Lacazette menceploskan bola ke gawang Atletico Madrid lewat sundulan.

Serangan balik Atletico Madrid membuahkan hasil delapan menit menjelang pertandingan berakhir. Antoine Griezmann sukses memanfaatkan serangan balik untuk mencatatkan nama di papan skor.

Hingga laga berakhir, skor tetap 1-1. Ini akan menjadi kerugian untuk Arsenal karena pekan depan bakal bertandang ke Atletico Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan pertandingan:

Berikut video hasil pertandingan Arsenal melawan Atletico Madrid:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa