Sukses

Zinedine Zidane Ungkap Cerita Sebenarnya soal James Rodriguez

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan James Rodriguez yang memilih pergi ke Bayern Munchen.

Munchen - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan James Rodriguez yang memilih pergi ke Bayern Munchen. Zidane sebenarnya tidak ingin melihat sang pemain meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Saya tidak ingin James pergi. Namun, dia yang memilih pergi. Saya tidak memiliki masalah dengan dia. Semua kabar itu berkembang melalui media-media," kata Zidane.

Pada musim panas 2017, Real Madrid setuju melepas James Rodriguez dengan status pemain pinjaman selama dua tahun ke Bayern Munchen. Dalam kesepakatan tersebut, Bayern Munchen bisa memermanenkan status pemain asal Kolombia itu.

"Saya rasa James lebih termotivasi karena dia seorang pemain profesional. Dia tidak butuh membuktikan apapun kepada siapapun. Berita soal saya tidak suka James adalah bohong. Dia ingin pergi karena mencintai sepak bola," lanjut Zidane.

James Rodriguez berkesempatan menghadapi Real Madrid jika dimainkan pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4/2018). Sejak membela Bayern Munchen, James Rodriguez telah mencetak enam gol dari 33 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.