Sukses

MU Akan Naikkan Gaji Lingard

Lingard musim ini tampil bagus bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Jesse Lingard bakal dapat kado spesial dari Manchester United (MU). Winger Inggris itu akan mendapat kenaikkan gaji dari Setan Merah.

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim yang baik untuk Lingard. Ia mulai reguler bermain di tim utama MU musim ini setelah Jose Mourinho memutuskan untuk menggeser posisinya sedikit ke tengah.  

Di posisi itu Lingard terlihat sangat menikmati permainannya. Terbukti ia sanggup mencetak 13 gol dan 6 assist semenjak dipindah ke posisi tersebut.

Dilansir dari The Sun, manajemen MU mengapresiasi performa apik Lingard musim ini. Untuk itu mereka akan menawarkan kontrak baru bagi sang pemain dalam waktu dekat.

Laporan itu mengungkapkan bahwa sang pemain akan mendapatkan kenaikan gaji. Pada awalnya ia mendapat gaji 85 ribu pounds per pekan dan akan naik menjadi 100 ribu pounds per pekan jika ia setuju meneken kontrak baru tersebut.

Kenaikan gaji Lingard ini bisa dikatakan cukup mengejutkan. Pasalnya tahun lalu ia baru menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini