Sukses

Pogba Pilih Fokus Bersama MU

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, memastikan tetap fokus memperkuat Setan Merah. Pogba tak memikirkan kabar kepindahannya dari Old Trafford.

Pogba tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya pada musim keduanya bersama dengan United. Pemain asal Prancis itu pun kerap disebut bakal kembali bermain di Juventus. Ia juga disebut jadi bidikan beberapa klub besar lain. 

"Untuk saat ini, saya berada di MU dan saya hanya memikirkan tentang apa yang terjadi sekarang. Kami menembus final Piala FA dan saya juga akan bermain di Piala Dunia 2018 yang akan datang," ucap Pogba.

"Gosip transfer? Semua hal semacam itu, tidak ada dalam pikiran saya," tegas pemain berusia 25 tahun.

Munculnya isu bakal hengkangnya Pogba dari United tidak lepas dari isu yang melibatkan Jose Mourinho. Pogba selama ini diklaim punya hubungan yang tidak harmonis dengan sang manajer. Sebab, Mourinho kerap mengkritik Pogba di depan media.

"Jose adalah pelatih saya, dia yang membuat keputusan. Saya hanyalah pemain. Saya menerima keputusannya dan harus merespons di lapangan. Dia yang memberi saya tanggung jawab di klub besar seperti United," tutup Pogba.

Sumber Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Bola.net
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
MU Klaim Lebih Besar Ketimbang City, Jawaban Guardiola Bikin Kaget
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Big Match Manchester City Vs MU