Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Arema FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Madura United akan terlibat duel seru lawan Arema FC di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tuan rumah tentu bersiap bangkit. Pasalnya, di laga sebelumnya, mereka ditekuk Mitra Kukar 1-3 dari Mitra Kukar. Kekalahan ini membuat mereka kini berada di peringkat enam.

Demikian pula Arema FC yang masih terpuruk di dasar klasemen dengan dua poin dan menjadi satu-satunya tim belum meraih kemenangan.

Tak pelak, laga ini pun diprediksi berlangsung seru. Sebab, keduanya dipatikan akan habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Arema FC di Vidio.com dimulai pukul 15.30 WIB.Dapatkan link Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Arema FC di Vidio.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Arema FC di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Angga Saputra (kiper); Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Alfath Faathier (belakang); Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo (tengah); Zah Rahan, Beto de Paula, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Arema FC (5-2-2-1): Utam Rusdiana (kiper); Syaiful Indra, Purwaka Yudi, Israel Wamiau, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Dendi Santoso, Balsa Bozovic (tengah); Thiago Furtuoso (depan)

Pelatih: Joko Susilo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini