Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Vs Persija di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta harus menghadapi tantangan dari PSIS Semarang di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, malam ini.

Ini kesempatan Persija untuk membuktikan diri bahwa mereka bukan tim jago kandang.

Maklum, Persija dikenal tangguh ketika bermain di kandang di semua kompetisi. Dalam empat laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Macan Kemayoran tak terkalahkan. Namun, catatan apik Persija ternyata tak sejalan dengan penampilan di kandang lawan.

Sementara itu, PSIS Semarang juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir, yang dua di antaranya digelar di kandang.

Live Streaming Indosiar: PSIS Vs Persija di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar: PSIS Vs Persija di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar: PSIS Vs Persija di Liga 1 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper), Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar (belakang), Ibrahim Posle Conteh, Bayu Nugroho, Hapit Ibrahim (tengah), Komarudin, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva

Pelatih: Vincenzo Alberto Annese (Italia)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper), Valentino Telaubun, Jaimerson, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan (belakang), Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Sandi Sute (tengah), Novri Setiawan, Rico Simanjuntak, Marko Simic (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini