Sukses

Ivan Rakitic Rela Lakukan Ini demi Barcelona

Barcelona - Ivan Rakitic mendapat lampu hijau untuk membela Barcelona saat bertemu Sevilla pada final Copa del Rey 2017-2018, Minggu (22/4/2018) dini hari WIB.

Rakitic telah menjalani operasi usai mengalami cedera retak pada jarinya yang didapatkan setelah membela Barca di laga perempat final Liga Champions melawan AS Roma. Rakitic pun harus absen di laga kontra Valencia dan Celta Vigo akibar cedera itu.

"Hal pertama yang saya tanyakan kepada dokter tim adalah kapan saya bisa bermain lagi. Sekarang saya sudah kembali dan ingin melakukan pekerjaan dengan baik di setiap sesi latihan," ujar Rakitic.

"Saya senang bisa bersama rekan-rekan satu tim dan membantu tim saya, jadi terkadang istirahat justru mengganggu ritme Anda. Saya tak suka menonton pertandingan di televisi atau tribun. Saya jadi lebih gugup ketimbang saat berada di lapangan."

"Besok, sudah waktunya untuk tampil di sebuah pertandingan. Jika saya harus mematahkan jari saya untuk memenangi pertandingan itu untuk Barcelona, saya akan melakukannya," tambah gelandang asal Kroasia itu.

Sumber: Soccerway