Sukses

Ini Keuntungan Napoli saat Melawat ke Markas Juventus

Turin - Juventus bakal menjamu Napoli di Allianz Stadium, Torino, Senin dini hari WIB (23/4/2018). Napoli datang dengan "senjata" tambahan yaitu fans setia.

Football Italia melaporkan kebijakan ini sudah mendapat konfirmasi. Artinya, fans Napoli, kecuali yang berasal dari Campania, boleh hadir di kandang Juventus.

Suporter Napoli yang berasal dari area Campania memang belum boleh diizinkan hadir di Allianz Stadium meski mempunyai kartu suporter. Sementara suporter The Partenopei yang berasal dari luar wilayah itu akan diizinkan untuk membeli tiket pertandingan.

Hal ini jadi sesuatu yang baru mengingat dalam beberapa waktu terakhir, gesekan yang memanas antarsuporter kedua tim memaksa baik Juventus maupun Napoli tidak didampingi suporter masing-masing saat menjalani laga tandang.

Semisal, pada putaran pertama musim ini, suporter Juventus tak diizinkan hadir di San Paulo. Meski tanpa dukungan langsung suporter setia, skuat Juventus mampu memenangi pertandingan dengan skor 0-1. Duel ini dimainkan pada 2 Desember 2017. 

Keberadaan suporter dalam lawatan ke markas Juventus diprediksi bakal jadi keuntungan tersendiri untuk Napol. Kehadiran fans dianggap akan mendongkrak motivasi Napoli untuk memangkas selisih poin dengan Si Nyonya Besar.

Saat ini Juventus dan Napoli bersaing dalam perebutan Scudetto. Juventus, yang berada di puncak klasemen, untuk sementara menjauhi pesaingnya itu, yang berada di peringkat kedua, dengan keunggulan enam poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Crotone Vs Juventus: Menuju Gelar Scudetto
Artikel Selanjutnya
Prediksi Juventus Vs Sampdoria: Bekal Nyaman ke Tangga Juara