Sukses

Pemain MU Merapat ke Juventus

Liputan6.com, Manchester- Juventus berpeluang besar mendapatkan pemain bertahan Manchester United (MU) Matteo Darmian. Pemuda Italia itu diperkirakan akan pindah ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain 28 tahun itu memang termasuk salah satu pemain yang dibidik I Bianconeri untuk musim 2018-2019. Ketertarikan Juventus tak bertepuk sebelah tangan. 

Tuttosport melaporkan Darmian telah mengirim pesan kepada Juventus bila dirinya siap pindah ke Allianz Stadium musim panas nanti. Kini tinggal direktur umum Juventus Giuseppe Marotta untuk merayu MU.

MU diyakini tidak akan menghalangi kepergian eks pemain Torino itu. Darmian gagal menembus tim utama MU musim ini. Dia kalah bersaing dengan Antonio Valencia yang jadi pilihan utama Jose Mourinho.

Harga jual Darmian juga tidak akan terlalu mahal. Pasalnya kontrak Darmian bersama MU akan habis pada Juni 2019. MU mau tidak mau harus melepasnya tahun ini atau Januari 2019.

 

2 dari 2 halaman

Cari Bek Sayap Baru

Juventus menyukai Darmian karena bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang. Selain bek kanan, Darmian juga dapat ditempatkan sebagai bek kiri.

Kebetulan Juventus terancam ditinggal bek kanan Stephen Lichtsteiner dan bek kiri Alex Sandro pada bursa transfer musim panas 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester United Siapkan Tawaran untuk Bek Leicester
Artikel Selanjutnya
Mourinho Anggap Manchester City Layak Juarai Premier League