Sukses

Real Madrid Berpeluang Rekrut Lewandowski

Real Madrid harus membayar tidak kurang dari 70 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk mendapatkan Lewandowski.

Liputan6.com, Madrid - Peluang Real Madrid untuk mendapatkan Robert Lewandowski semakin terbuka. Pasalnya, Bayern Munchen dikabarkan sudah menyebutkan berapa uang yang harus dibayarkan El Real untuk striker asal Polandia tersebut.

Beberapa bulan terakhir, beredar rumor Lewandowski ingin angkat kaki dari Allianz Arena. Pemain berusia 29 tahun kabarnya ingin mencari tantangan baru.

Lewandowski dirumorkan menjadi buruan nomor satu Real Madrid musim ini. Ia dipercaya akan menggantikan Karim Benzema yang tampil melempem sepanjang musim ini

Namun, pihak Munchen beberapa kali menampik spekulasi tersebut. Bahkan, perwakilan mereka menyebut sama sekali tidak ada niatan untuk melepaskan sang striker di musim panas nanti.

Dilansir dari Daily Star, ada angin perubahan berhembus di tubuh Munchen. Mereka dikabarkan sudah siap untuk kehilangan Lewandowski di musim panas nanti.

Mereka menilai kasus Lewandowski berpotensi mengganggu keharmonisan tim jika sang pemain terus ditekan untuk bertahan. Alhasil, mereka lebih memilih untuk melepas Striker Timnas Polandia itu di musim panas nanti.

The Bavaria dikabarkan mematok harga yang cukup mahal jika Real Madrid ingin merekrut Lewandowski. Mereka meminta tak kurang dari 70 juta pound atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.