Sukses

Conte Enggan Jawab Rumor Sarri Bakal Latih Chelsea

Posisi Conte di Chelsea sudah digoyang sejak tengah musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte berkomemntar terkait kabar Maurizio Sarri bakal menggantikan posisinya musim depan. Conte mengaku tidak tertarik untuk memberi tanggapan terkait rumor tersebut.

Posisi Conte di Chelsea sudah digoyang sejak tengah musim ini. Ini terjadi setelah The Blues dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Beberapa nama dikaitkan dengan The Blues, salah satunya Sarri.

Sarri disebut telah menolak perpanjangan kontrak bersama Napoli. Kans untuk berlabuh ke Chelsea pun kian menguat.

"Saya rasa bukan pekerjaan saya untuk menjawab pertanyaan seperti ini. Tugas saya adalah bekerja dengan para pemain dan menyelesaikan musim ini sebagai mungkin," ucap Conte seperti dikutip dari Soccerway.

"Seperti yang sudah Anda ketahui dengan baik, selalu ada spekulasi di sekitar posisi kami, bukan hanya saya, tapi juga bagi para pelatih lainnya," ia menambahkan.

Conte mengatakan dirinya harus fokus pada tugasnya sebagai manajer di Stamford Bridge. Dia tidak perlu untuk memikirkan soal spekulasi masa depannya. Sebab, Chelsea kini dalam posisi yang sulit dalam perebutan jatah lolos ke Liga Champions.

"Bagi saya, yang paling penting adalah fokus pada Chelsea dan memberikan yang terbaik."

"Jujur saja, saya tidak penasaran karena saya tidak membaca koran dan sejujurnya saya juga tidak tertarik dengan hal ini. Saya hanya memikirkan pekerjaan saya dan berusaha bekerja sebaik mungkin," tutup manajer asal Italia itu.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.