Sukses

Gagal di Liga Champions, City Bidik Bintang Chelsea

City mengincar salah satu pemain pilar Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City harus menelan pil pahit di Liga Champions musim ini. Secara mengejutkan The Citizens terhenti di babak perempat final setelah didepak oleh Liverpool.

City tersingkir usai kalah agregat 5-1 dari Liverpool. Pada pertemuan pertama pasukan Josep Guardiola dibantai 0-3 di Anfield. City kemudian kalah lagi 1-2 di kandang sendiri. 

Kegagalan tersebut membuat mata Guardiola dan petinggi Manchester City bila skuat mereka masih belum lengkap. Walau mendominasi di Liga Inggris, City membutuhkan tambahan amunisi musim panas nanti.

Guardiola konon menginginkan adanya pemain menyerang baru setelah gagal mendapatkan Alexis Sanchez musim dingin lalu. Menurut laporan Sport, winger Chelsea Eden Hazard yang dibidik City.

Hazard jadi prioritas utama Guardiola untuk mempertajam daya gedor. Selain Hazard, ada Thomas Lemar (AS Monaco) dan Riyad Mahrez (Leicester City).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saingan dengan Real Madrid

Guardiola akan merayu Hazard dengan memberi kesempatan bermain di Liga Champions. Pasalnya Chelsea hampir pasti tidak akan bisa berlaga di Liga Champions 2018-2019.

City jarus bersaing dengan Real Madrid yang juga berminat mendapatkan Hazard. Pemuda Belgia itu konon jadi incaran utama pelatih Zinedine Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.