Sukses

Top 10 Berita Bola: Barcelona Didepak AS Roma Jadi Kekalahan Terburuk Busquets

Barcelona tersingkir di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Kegagalan Barcelona mempertahankan keunggulan tiga gol atas AS Roma menimbulkan kesan mendalam bagi gelandang Sergio Busquets. Dia menyebut itu sebagai hasil terburuk sepanjang kariernya.

Barcelona dikalahkan AS Roma 0-3 di Stadio Olimpico, Selasa (10/4/2018), sehingga tersungkur pada perempat final Liga Champions. Klub Catalonia itu tersisih akibat peraturan gol tandang dengan agregat 4-4.

Bukan Busquets saja yang terkesima melihat keruntuhan El Azulgrana. Seluruh fans di seluruh dunia juga terkejut, begitu pula pembaca kanal bola Liputan6.com.

Sorot perhatian tertuju kepada nestapa Barcelona. Selain itu, hadir . Berikut daftar lengkap top 10 pada Kamis (12/4/2018) sore WIB.

1. Barcelona Didepak AS Roma, Sergio Busquets: Ini Kekalahan Terburuk Saya

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, tampak sangat kecewa dengan kekalahan 0-3 melawan AS Roma pada leg kedua Liga Champions 2017-2018, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Dia menilai ini sebagai kekalahan terburuk sepanjang kariernya.

Barcelona menatap laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 melawan AS Roma di Stadion Olimpico dengan optimistis. Maklum, mereka mengantongi keunggulan 4-1 dari leg pertama di Camp Nou.

Meski begitu, Blaugrana justru tersingkir karena agregat akhir 4-4, tetapi kalah agresivitas gol tandang. Hasil tersebut membuat Busquets merasa terpukul. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. AS Roma Depak Barcelona, De Rossi Puji Fans

Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, menilai dukungan suporter I Giallorossi melecut motivasi timnya untuk bisa mengalahkan Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018).

AS Roma meraih kemenangan 3-0 atas Barcelona di Stadio Olimpico. Trigol Roma dicetak Edin Dzeko (6'), Daniele De Rossi (58', penalti), dan Kostas Manolas (82').

Hasil itu membuat agregat menjadi sama kuat 4-4 (kalah 1-4 pada leg pertama). Akan tetapi, AS Roma berhak melenggang ke semifinal karena keunggulan agresivitas gol tandang. Selengkapnya di sini.

 

3. Aksi Timnas Indonesia di Piala AFF Lampaui Piala Eropa

Aksi Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 menyaingi popularitas turnamen bergensi antar Benua Biru, Piala Eropa 2016. Hal itu diakui oleh President of Football at Lagardere Sports, sebagai pemegang hak siar Piala AFF, Tom Smith.

Tom Smith mengakui, antusias penggila bola di Indonesia layak mendapat pujian. Bahkan, dia yakin suporter Timnas Indonesia bisa membuat AFF Cup semakin populer.

"AFF Cup merupakan program olahraga yang paling ditonton di Indonesia. Bahkan, melampaui acara global sepeti Piala Eropa 2016," kata Tom Smith di Jakarta, Rabu (11/4/2018). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Buffon Diusir Wasit, Gol Ronaldo Antar Real Madrid ke Semifinal

5. Andres Iniesta Beri Sinyal Bakal Tinggalkan Barcelona

6. Presiden AS Roma Ingin Juventus Depak Real Madrid

7. Kartu Merah Nodai Petualangan Buffon di Liga Champions

8. Lionel Messi Dikabarkan Mendamprat Rekan Setim

9. Ini Komentar Dovizioso soal Insiden Marquez dan Rossi

10. Piala AFC: Peluang JDT Menipis Setelah Hancur di Kandang Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.