Sukses

Ini Komentar Dovizioso soal Insiden Marquez dan Rossi

Andrea Dovizioso menilai apa yang diperbuat Marc Marquez pada MotoGP Argentina memang salah.

Jakarta Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, angkat bicara terkait insiden yang melibatkan Marc Marquez dengan Valentino Rossi pada MotoGP Argentina, 8 April 2018. Dia menilai Marquez telah melakukan banyak kesalahan.

Baca Juga

  • Legenda MotoGP Sesalkan Sikap Rossi soal Insiden dengan Marquez
  • Yamaha Nantikan Sikap Tegas Race Direction MotoGP Terhadap Marquez
  • Legenda MotoGP Sebut Insiden Rossi Vs Marquez Biasa Terjadi di Balapan

Seperti diberitakan sebelumnya, Marquez tampil sangat agresif cenderung ugal-ugalan saat membalap di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Beberapa insiden terjadi akibat aksinya tersebut.

Puncaknya, Marquez menyenggol motor Rossi pada lap ke-19. Setelah senggolan itu terjadi, motor Rossi terjatuh, sementara Marquez tetap melanjutkan balapan.

"Marc berperilaku sangat buruk. Ketika Anda memperlihatkan pada saat latihan bahwa Anda lebih cepat beberapa detik dalam situasi apapun, harusnya sangat mudah untuk membawa hasil terbaik ke rumah," ujar Dovizioso.

"Dia membuat banyak kesalahan dari berbagai sisi. Marquez melakukan semua hal yang seharusnya tidak dia lakukan," tambahnya.

Akibat keagresifannya itu, Marc Marquez sebenarnya sudah menerima hukuman penalti 30 menit dari Race Director. Namun, Valentino Rossi dan Yamaha tampaknya ingin pebalap Repsol Honda itu mendapatkan hukuman yang lebih berat.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.