Sukses

Cuplikan Video Real Madrid Singkirkan Juventus di Liga Champions

Gol Ronaldo di menit ke-98 membuat Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions. Cristiano Ronaldo menjadi penentu Los Blancos menyudahi perlawanan Juventus.

Pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB, Real Madrid mempunyai keunggulan agregat 3-0.

Namun, pertandingan baru berjalan dua menit, gawang Los Blancos sudah jebol. Tandukan Mario Mandzukic sukses membuat Keylor Navas tak berdaya.

Eks Bayern Munchen itu mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Mandzukic sukses menyambut umpan lambung Lichtsteiner dengan sundulan di menit ke-37.

Petaka untuk Real Madrid datang di menit ke-60. Blaise Matuidi memanfaatkan ketidaksempurnaan tangkapan kiper Los Blancos, Keylor Navas untuk mencetak gol ketiga Juventus. Agregat pun menjadi 3-3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Ronaldo

Dewi Fortuna berpihak pada Real Madrid. Pada menit ke-92, Lucas Vazquez dijatuhkan di kotak penalti. Para pemain Juventus pun sempat melakukan protes keras yang membuat Gianluigi Buffon mendapat kartu merah.

Protes keras itu berjalan selama lima menit. Ronaldo baru bisa mengeksekusi penalti pada menit ke-98. Dia sukses menjebol gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczęsny. Real Madrid pun unggul agregat 4-3.

3 dari 3 halaman

Cuplikan video

Berikut cuplikan video Real Madrid sudahi perlawan Juventus di Liga Champions:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.