Sukses

Persib Bidik Kemenangan Pertama di Liga 1

Persib akan menjamu Mitra Kukar di pekan ketiga Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengincar kemenangan pertama pada kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Maung Bandung akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018).

"Semua pemain sudah bertekad bahwa kita akan fokus. Insya Allah mudah-mudahan dimudahkan mengambil tiga poin," kata asisten pelatih Persib Herrie Setiawan di Graha Persib, Sabtu (7/4/2018), seperti dinukil dari Antara.

Kemenangan melawan Mitra Kukar menjadi sangat penting. Sebab, di dua laga awal, tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini mendapat hasil negatif.

Herrie mengatakan, Persib sudah mengevaluasi permainan dua laga sebelumnya. "Kita sudah evaluasi, telah banyak berbicara dengan pemain bahwa di 90 menit itu kita harus tetap full konsentrasi dan fokus. Apapun bisa terjadi sebelum peluit akhir dibunyikan wasit," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Dari sisi kekuatan tim, Herrie menyebut Mitra Kukar merupakan lawan yang sulit dikalahkan meski di laga sebelumnya kalah dari Borneo FC 0-1.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang serta didukung ribuan Bobotoh, ia optimistis Persib mampu menampilkan permainan terbaiknya dan mengunci tiga poin.

"Kita akan manfaatkan laga kandang ini, kita akan maksimal. Pertandingan kesatu, kedua, dan ketiga harus ada progres untuk mengambil poin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.