Sukses

Hadapi Borneo, Arema FC Enggan Kecewa Lagi

Arema FC memburu kemenangan pertama di Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Arema FC siap bangkit menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Meski berstatus tim tamu, Senin (9/4/2018), Singo Edan tetap memburu kemenangan.

Kapten Arema FC, Dendi Santoso, melontarkan target tersebut jelang pertandingan. Dia menyatakan pemain tidak lagi mau terpuruk setelah kekecewaan pada dua laga sebelumnya.

"Setiap partai kita selalu optimistis. Semoga di duel selanjutnya kita bisa menang sehingga memulihkan mental," ujar Dendi.

Arema FC memulai Liga 1 dengan menjamu Mitra Kukar. Meski didukung suporter dan sempat memimpin dua gol, mereka harus puas membawa pulang satu angka.

Sementara pada laga kedua Arema FC menyerah 1-3 di hadapan Persija Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tekanan Suporter

Dendi mengakui Arema FC saat ini dalam posisi tertekan. Terlebih suporter selalu menuntut tim untuk mempersembahkan kemenangan.

"Saya dan kawan-kawan tak ingin lagi mengecewakan Aremania yang sesalu setia mendukung kami," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bantuan Petrovic

Dendi juga gembira dengan penunjukan Milan Petrovic sebagai asisten pelatih Joko Susilo. Dia menilai kehadirannya dapat membantu tim pelatih menyusun strategi.

"Pasti ada yang berbeda dengan tim ini. Kedatangan Milan mendampingi Coach Gethuk pasti akan menambah kekuatan kami," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.