Sukses

Widodo: Bali United Berada di Jalur yang Benar

Bali United meraih empat angka dari dua laga Liga 1.

Liputan6.com, Kuta - Bali United siap memberikan tontonan menarik dalam upaya meraih kemenangan atas Perseru Serui pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Semoga menjadi tontotan menarik dan terjadi beberapa gol," harap pelatih Bali United Widodo C Putro, Jumat (6/4/2018).

Laskar Serdadu Tridatu dijadwalkan menjamu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018). Pada laga ini, Bali United tidak akan bermain dengan kekuatan penuh.

Nick van der Velden dan Yabes Roni tidak bisa bermain akibat cedera. Meski begitu, Widodo sudah menyiapkan pemain pengganti dan menyusul skema permainan. Ia juga mengaku telah mengevaluasi permainan Serdadu Tridatu selama ini.

"Kami sudah mengevaluasi permainan. Saya pikir Bali United tampil baik di dua laga. Kami banyak menciptakan peluang dan berada di jalur yang benar," ungkap Widodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Produktif

Namun, Widodo mengaku Bali United harus lebih produktif. Sebab, sepak bola dilihat dari hasil akhir.

"Kehilangan Nick tidak ada kendala. Milos (Krkotic) bisa tampil. Belum tahu apakah besok dia akan diturunkan dari awal atau jadi pengganti," katanya.

3 dari 3 halaman

Pemain Waspada

Sementara itu, bek Bali United Ricky Fajrin mewaspadai ancaman Perseru Serui. Meski lawan belum meraih angka, dia menilai tim tamu berpotensi merepotkan.

"Saya yakin mereka akan bekerja keras di pertandingan besok. Mereka punya striker bagus dan akan mempersulit kami. Tapi kami juga berambisi meraih kemenangan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.