Sukses

Pogba Tak Bisa Saingi De Bruyne Jika Sibuk Urus Bagian Tubuh Ini

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Paul Pogba bersama Manchester United (MU) kembali mendapat kritikan. Kali ini kritikan keras dilontarkan mantan bek MU Paul Parker.

Parker menyebut Pogba tidak bisa selevel dengan gelandang Manchester CIty, Kevin De Bruyne, jika ia terus sibuk dengan rambutnya.

Sejak didatangkan dari Juventus pada 2016, Pogba memang sering jadi sasaran kritik. Ia dinilai belum bisa tampil maksimal, padahal MU sudah membayar mahal untuk memulangkannya ke Old Trafford.

"Bisakah Pogba menjadi pemain yang ia inginkan? Tentu saja dia bisa, namun dia harus memprioritaskan sepakbola lebih besar ketimbang mengurusi rambutnya," katanya.

"Perbedaan antara Pogba dan De Bruyne akan menjadikan jarak kedua tim menjadi 19 poin di akhir pekan nanti," ujar Parker kepada 888 Sport.

"Saat ini kita membandingkan pemain potensial dan pemain berkelas. Pemain bagus bisa bertransformasi menjadi pemain hebat jika ia konsisten menjaga performanya dari minggu ke minggu, dan itulah yang dilakukan De Bruyne," ujar mantan pemain MU ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Rambut Aneh

Parker kemudian memberikan penilaian lain soal Pogba dan De Bruyne. "Sebenarnya tidak apa-apa ia memiliki potongan rambut yang aneh-aneh, memiliki emoji atau apaun itu, namun ia hanya bisa membuktikan kualitasnya di atas lapangan."

"De Bruyne tidak disibukan dengan rambutnya dan ia tidak memiliki emojinya sendiri. Dia hanya fokus bermain sepakbola, dan saat ini jika anda menyebut 5 pemain terbaik di dunia, maka anda akan menyebut Messi, Ronaldo, Salah dan De Bruyne." kata Parker.

Sumber: www.bola.net

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • MU
Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan 2 Pemain Demi Gaet Pogba
Artikel Selanjutnya
Eks Kapten MU Sebut Pogba Kurang Mendapat Cinta