Sukses

Tahan AC Milan, Spalletti Tetap Puas

Dalam laga tersebut, Inter hanya mampu bermain imbang atas AC Milan dengan skor 0-0.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tetap puas, meskipun hanya mendapatkan hasil seri melawan AC Milan di laga Serie A hari Rabu (4/4) kemarin. Ia menilai La Beneamata telah bermain baik.

Dalam laga tersebut, Inter hanya mampu bermain imbang atas AC Milan dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat Nerazzuri gagal menyalip AS Roma dan harus puas tertahan di peringkat empat Serie A dengan perolehan 59 poin.

Meskipun begitu, Spalletti mengaku puas dengan penampilan para pemainnya di laga tersebut. Ia menganggap timnya telah bermain baik, walaupun beberapa waktu sebelumnya dirinya sempat melayangkan kritikan kepada mereka.

"Tim telah bermain baik, di mana mereka tahu apa yang harus dilakukan. Itu adalah hal yang baik. Hasilnya akan mengikuti," ujar Spalletti kepada Premium Sport.

"Saya sangat kritis dulu, berkata bahwa kami tidak bermain baik, tapi sekarang saya melihat Inter yang kuat. Saya percaya diri dengan masa depan tim," lanjutnya.

Selain itu, pelatih berusia 59 tahun tersebut juga angkat bicara tentang peluang Mauro Icardi yang gagal dimanfaatkan dengan baik. Sebagai informasi, penyerang asal Argentina tersebut memiliki peluang emas di detik-detik akhir pertandingan lawan AC Milan.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan, itu mengecewakan karena tiga poin akan sangat berharga. Tidak ada yang berubah, kami akan mengambil poin dari yang lain dan AC Milan masih tertinggal delapan poin," tandasnya.

Di pertandingan selanjutnya, Inter akan melawat ke kandang Torino untuk melanjutkan sisa pertandingan Serie A musim ini. Nerazzuri harus memenangkan pertandingan agar tidak dilewati oleh Lazio yang sedang menguntit di posisi lima dengan perbedaan dua poin.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.