Sukses

Barcelona Harus Hormati AS Roma

Seydou Keita meminta Barcelona tetap menghormati AS Roma saat berduel dalam Babak 8 Besar Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Seydou Keita meminta Barcelona tetap menghormati AS Roma saat berduel dalam Babak 8 Besar Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dini hari nanti WIB. Keita yang pernah bermain bagi kedua klub mengatakan, Roma kini lebih baik.

"Sebelum musim ini dimulai, Barcelona favorit untuk memenangkan Liga Champions. Namun, mereka harus menghormati AS Roma," kata Keita, seperti dilansir Football Italia.

Barcelona lebih difavoritkan untuk lolos ke semifinal ketimbang AS Roma. Bahkan, publik memprediksi, Barcelona bakal memastikan tempat mereka pada leg pertama dini hari nanti.

Bukan tanpa alasan publik lebih memfavoritkan AS Roma. Selain karena sosok Messi, performa Barcelona sedang mengilap pada musim ini.

Blaugrana -julukan Barcelona- belum terkalahkan di Liga Spanyol dan Liga Champions. Tak ayal, mereka pun difavoritkan meraih double winners musim ini.

Meskipun demikian, Keita bersikukuh, Roma bukan tim sembarangan. "Di fase grup, mereka memimpin di tengah persaingan dengan Chelsea dan Atletico Madrid. Ini membuktikan mereka bukan lawan sembarangan," kata Keita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Lebih lanjut, Keita mengatakan Roma menjalani musim yang berbeda kali ini. Menurut Keita, Roma tampil konsisten baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

"Saya melihat mereka lebih kuat di Liga Champions dan kurang lebih sama di Liga Italia," kata Keita.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona Vs AS Roma

Barcelona 6-1 AS Roma

AS Roma 1-1 Barcelona

Barcelona 3-0 AS Roma

AS Roma 3-0 Barcelona

Barcelona 1-1 AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.