Sukses

De Bruyne: Juara Saat Lawan MU Akan Spesial

City bakal menjamu MU di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku sudah tak sabar membungkam Manchester United (MU). Jika berhasil, The Citizens bakal resmi menjadi juara Liga Inggris 2017/2018.

City bakal menjamu MU di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018) malam WIB. Jika menang, koleksi poin The Citizens menjadi 87 dan tak akan bisa dikejar oleh pesaing-pesaing mereka.

Jika sampai terjadi, itu akan menjadi kenyataan terburuk yang harus diterima MU. Kalah dalam Derby dan kemudian 'mengantar' titel juara ke musuh besar mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya.

MU tentu saja masih punya peluang menghindarkan hal itu dengan meraih kemenangan. Meski demikian, De Bruyne yakin timnya bisa meraih tiga angka dan menghancurkan Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar De Bruyne

Kevin De Bruyne (AFP/Oli Scarff)

"Memenangkan gelar melawan MU akan menjadi istimewa. Ini akan menjadi luar biasa, sesuatu yang berbeda. Ini akan menjadi momen bersejarah," kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Semakin cepat kita melakukannya, semakin baik. Lalu kami bisa fokus pada pertandingan lain. Ini periode yang berat. Kami bermain melawan Liverpool, MU, Liverpool lagi dan kemudian Tottenham Hotspur. Ini cukup mengesankan, ya?" De Bruyne menambahkan.

3 dari 3 halaman

Soal Pertemuan Pertama

Pada pertemuan pertama musim in, City menang 2-1 di Old Trafford. Dalam laga itu, gol City dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi. Sementara gol Setan Merah dilesakkan Marcus Rashford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City
    Kevin De Bruyne adalah seorang pesepak bola yang tergabung dalam klub Manchester City

    Kevin De Bruyne

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU