Sukses

Klasemen Liga Italia: Jarak Juventus dan Napoli Melebar

Juventus membuat jarak dengan Napoli semakin melebar pada klasemen Serie A.

Turin - Juventus membuat jarak dengan Napoli semakin melebar pada klasemen Serie A. Dua tim tersebut meraih hasil berbeda pada laga yang berlangsung akhir pekan lalu.

Juventus meraih kemenangan 3-1 atas AC Milan di Allianz Stadium, Turin. Hasil tersebut membuat Juventus mengemas 78 poin dari 30 pertandingan.

Adapun Napoli tergelincir saat hanya bermain 1-1 melawan Sassuolo. Klub asuhan Maurizio Sarri itu kini hanya mengemas 74 poin dari 30 pertandingan.

Di bawah Juventus dan Napoli, tiga tim masih bersaing memperebutkan posisi empat besar. AS Roma, Inter Milan, dan Lazio berturut-turut berada di urutan ketiga sampai kelima.

Sementara itu, AC Milan masih mengintip peluang masuk ke zona Liga Champions. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan berada di urutan keenam dengan raihan 50 poin.

Di papan bawah klasemen Serie A, tiga tim zona degradasi, Crotone, Hellas Verona, dan Benevento meraih hasil negatif. Hal itu membuat ketiganya belum mampu beranjak dari posisi ke-18 hingga ke-20.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

Berikut ini adalah klasemen sementara 6 besar Serie A:

1. Juventus - 30 main, 78 poin

2. Napoli - 30 main, 74 poin

3. AS Roma - 30 main, 60 poin

4. Inter Milan - 29 main, 58 poin

5. Lazio - 30 main, 57 poin

6. AC Milan - 30 main, 50 poin

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.