Sukses

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Arsenal Menang, Chelsea Kalah

Arsenal dan Chelsea meraih hasil berbeda pada laga pekan ke-32 Premier League.

London - Arsenal meraih kemenangan 3-0 atas Stoke City di Stadion Emirates, Minggu (1/4/2018). Pada laga lain, Chelsea dipaksa menyerah dari tamunya, Tottenham Hotspur, 1-3, pada laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge.

Arsenal menjamu Stoke City, di Emirates Stadium. Pada pertandingan babak pertama, Arsenal kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Stoke. 

Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil selepas turun minum. Pierre-Emerick Aubameyang membuka keran gol Arsenal setelah mencetak gol dari titik putih pada menit ke-75 dan satu gol pada menit ke-86, sedangkan sisanya dikreasi Alexandre Lacazette yang juga dari penalti. 

Sementara itu, Chelsea dipermalukan di depan pendukungnya sendiri saat menghadapi Tottenham. Chelsea sempat unggul dulu melalui sundulan kepala Alvaro Morata pada menit ke-30. 

Akan tetapi, Tottenham Hotspur mampu bereaksi dengan baik dan sukses membalikkan keadaan. Christian Eriksen serta dua gol Dele Alli akhirnya mengantarkan Spurs membawa pulang tiga angka dari Stamford Bridge. 

Hasil lengkap

Arsenal 3-0 Stoke City

  • Gol: Pierre-Emerick Aubameyang 75' (pen), 86', Alexandre Lacazette 89' (pen)

Chelsea 1-3 Tottenham Hotspur

  • Gol: Alvaro Morata 30' - Christian Eriksen 45', Dele Alli 62', 66'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Bagi Chelsea, kekalahan dari Tottenham Hotspur, membuat peluang mereka finis di empat besar semakin sulit. Hingga pekan ke-32, Chelsea masih tertahan di peringkat kelima, terpaut delapan angka dari Tottenham di peringkat keempat, atau batas terakhir zona Liga Champions. 

Meski menang, Arsenal juga belum beranjak dari peringkat kelima. Skuat asuhan Arsene Wenger mengumpulkan poin 51, terpaut lima angka dari Chelsea. 

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League: 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini