Sukses

Istri Cantik yang Menyempurnakan Hidup Striker AS Roma

Striker AS Roma, Edin Dzeko menikah dengan Amra Silajdzic.

Liputan6.com, Roma - Edin Dzeko di lapangan hijau tengah semringah usai turut mengantarkan klubnya, AS Roma ke perempat final Liga Champions. AS Roma bertemu Barcelona di perempat final kompetisi antar klub elite Eropa itu.

Musim lalu, Edin Dzeko meraih penghargaan pencetak gol terbanyak Serie A dengan seragam AS Roma. Penyerang internasional Bosnia-Herzegovina ini menjaringkan 29 gol dari 37 laga Serie A bersama Giallorossi.

Di luar lapangan. Dzeko juga kehidupan nyaris sempurna bersama sang istri, Amra Silajdzic. Dari hasil pernikahannya, dua orang anak.

Pasangan ini diketahui mulai berkencan pada 2011. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu memutuskan menikahi Amra pada 2014.

Amra merupakan model dan aktris kelahiran 1 Oktober 1984 di Sarajevo. Usia Amra lebih tua nyaris dua tahun dibanding Dzeko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontes Model

Karier model sudah dijalani Amra sejak berusia 16 tahun. Dia memenangi kontes Metropolitan Top Model di Prancis dan setelah itu bergabung dengan Elite Model di Paris.

Anak pertama Dzeko dan Amra diberi nama Una, lahir pada 2 Februari 2016 dan berjenis kelamin perempuan. Pada 9 September 2017, lahir anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki dan diberi nama Dani.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Sebelum Dzeko

Amra sendiri sebelumnya sudah memiliki anak sebelum menikah dengan Dzeko. Anak pertama Amra dari pernikahan sebelumnya bernama Sofija dan lahir pada 1 November 2003.

Kini, selain sibuk mengurus ketiga anaknya, Amra juga tampil di sejumlah acara televisi. Dunia model juga masih dijalani wanita cantik berusia 33 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.