Sukses

NBA: Irving Absen Enam Pekan

Liputan6.com, Boston- Point guard Boston Celtics Kyrie Irving harus absen bermain di NBA tiga sampai enam pekan akibat cedera lutut. Irving pun takkan bisa main di sisa musim reguler NBA 2017-2018.

Irving pada Sabtu (24/3/2018) waktu setempat naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut kiri yang dialaminya. Dengan naik meja operasi, Irving kemungkinan tak bisa main enam pekan. 

Eks pemain Cleveland Cavaliers itu awalnya berharap tak perlu naik meja operasi. Tapi karena tak kunjung sembuh, Irving terpaksa memilih menjalani operasi.

Cederanya Irving membuat Celtics sangat berat mengejar status unggulan pertama di Wilayah Timur NBA. Mereka masih tertinggal dari Toronto Raptors. Celtics memiliki rekor 49-23, Raptors 54-19.

Untungnya Irving diperkirakan sudah akan bisa bermain lagi pada putaran pertama play-off NBA.

 

 

2 dari 2 halaman

Krisis Pemain

Irving menjadi pemain ketiga Celtics dalam kurun 10 hari terakhir yang harus naik meja operasi. Sebelumnya ada Daniel Theis dan Marcus Smart.

Performa Celtics menurun akhir-akhir ini. Pasalnya Jaylen Brown dan Gordon Hayward juga masih belum bisa diturunkan pelatih Brad Stevens.

Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Stephen Curry Akhiri Musim Reguler NBA Lebih Awal
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap NBA, 25 Maret 2018