Sukses

Srikandi Cup: Bekuk Tuan Rumah, Sahabat Semarang Tembus Semifinal

Sahabat Semarang untuk pertama kalinya lolos ke babak semifinal Srikandi Cup setelah mengalahkan Merah Putih Samator.

Jakarta - Sahabat Semarang melangkah ke babak semifinal seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018. Mereka lolos setelah mengalahkan Merah Putih Samator dengan skor 51-46 di GOR Lokasari, Jakarta, Rabu (21/3/2018). 

Sahabat sebetulnya sempat terjepit pada lima menit terakhir kuarter keempat. Namun, tembakan tiga angka Ratnani Pertiwi dan Dyah Lestari mampu membawa klub besutan Xaverius Wiwid tersebut mengungguli Merah Putih Samator.

"Ini berkat dari Tuhan. Para pemain bekerja dengan keras dan ini hasilnya," ujar Wiwid selepas pertandingan.

Bagi Sahabat ini pertama kalinya Dewi Putri Sungging dkk lolos ke semifinal. Pada dua seri sebelumnya, Sahabat lebih banyak berkutat di papan tengah klasemen.

"Saya ingin para pemain merasakan semifinal. Saya selalu memotivasi mereka agar jangan mau mudah menyerah," tutur Wiwid.

Dyah Lestari dan Ratnani Pertiwi menjadi pencetak poin terbanyak [Sahabat Semarang]( 3391369 "Sahabat Semarang"). Dyah membukukan 18 poin, sementara Ratnani mengoleksi 12 angka.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.