Sukses

Piala AFC: Polisi Amankan Calo Tiket Persija Vs Song Lam Nghe An

Jakarta - Kepolisian menurunkan anggota reserse di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk memburu calo tiket saat Persija Jakarta menghadapi Song Lam Nghe An di laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).

Panpel tak ingin kecolongan lagi dengan beredarnya tiket palsu saat Persija menghadapi Tampines Rovers pada laga sebelumnya.

"Kami sudah menyebar anggota dari reserse yang datang dari pasukan gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat untuk berada di titik-titik yang rawan calo tiket. Harapan kami memang tidak ada calo tiket kali ini karena penjualan pun sudah dilakukan di luar area GBK. Sekarang tinggal bagaimana agar suporter tidak mencari tiket melalui calo," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol. Roma Hutajulu, di SUGBK, Rabu (14/3/2018) sore.

Kapolres Jakarta Pusat itu juga berpesan kepada The Jakmania agar bisa mengikuti aturan main yang berlaku dari panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta terkait pembelian tiket. Menurutnya, jika para suporter bisa berlaku tertib, maka calo tiket pun tidak akan ada di sekitar SUGBK.

"Saya berharap para suporter lebih dewasa. Sekarang tiket sudah tidak dijual di SUGBK, hanya dijual melalui korwil dan online. Saya kira jika semua mau mengikuti cara tersebut, calo tiket pun tidak akan pernah ada lagi," tegasnya.

Untuk mengamankan pertandingan antara Persija Jakarta dan Song Lam Nghe An di SUGBK, Kombes Pol Roma Hutajulu mengungkapkan ada sekitar 6.000 pasukan gabungan yang bersiap dari Kodam Jaya TNI, Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Pusat.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Persija Kembali Mengukir Rekor Penonton di Piala AFC
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Persija Vs Home United