Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Empat tim tersisa memperebutkan dua tiket ke perempat final Liga Champions. Keempat tim itu akan berduel pada Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Laga pertama, Besiktas akan menjamu Bayern Munchen di Stadio Vodafone pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Satu kaki Bayern Munchen sudah di babak perempat final setelah menang 5-0 di pertemuan pertama, bulan lalu.

Menurut sejarah, hasil tersebut seharusnya cukup untuk membawa pasukan Jupp Heynckes ke babak selanjutnya. Selama ini, belum ada satu tim pun yang mampu lolos setelah takluk 0-5 pada pertemuan pertama.

Kendati memiliki keuntungan besar, Bayern Munchen tidak ingin terlena. Thomas Muller dan kawan-kawan berharap bisa memberikan pertandingan menarik dan membawa pulang kemenangan.

Sementara itu, Besiktas menjalni misi mustahil di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ricardo Quaresma dan kawan-kawan terpaksa kehilangan tiga bek tengah inti. Selain Vida yang menjalani skors, Besiktas tidak bisa memainkan Pepe dan Dusan Tosic karena cedera.

1 dari 3 halaman

Barcelona Vs Chelsea

Setelah itu, Barcelona akan menjamu Chelsea di Camp Nou Stadium. Pada leg pertama, Barca menahan imbang Chelsea 1-1 di Stadion Stamford Bridge. Hasil itu tentu tidak menguntungkan The Blues karena Blaugrana menorehkan agresivitas gol tandang.

Menilik sejarahnya, Barcelona memiliki tren lebih baik dibandingkan Chelsea jelang bentrok dua tim di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Dari empat laga terakhir di La Liga Spanyol, Blaugrana tak terkalahkan dengan rincian tiga kali menang dan sekali imbang.

Sementara Chelsea mendapat catatan buruk dalam tiga laga beruntun di Liga Primer Inggris. Skuat arahan Antonio Conte hanya mampu meraih satu kali menang dan dua di antaranya tumbang.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Berikut jadwal Liga Champions pada Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB:

00.00 WIB Besiktas Vs Bayern Munchen live di Bein Sport 2

02.45 WIB Barcelona Vs Chelsea live di Bein Sport 1 atau SCTV

Artikel Selanjutnya
Jadwal Persija Vs Song Lam, Siaran Langsung Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Cuplikan Video Sevilla Singkirkan MU