Sukses

Chelsea Tertarik Dapatkan Kiper AC Milan

London - Chelsea dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada musim panas 2018. Nantinya, Donnarumma akan menggantikan peran Thibaut Courtois yang kerap dikabarkan bakal hengkang. 

Spekulasi bergabungnya Pepe Reina membuat posisi Donnarumma terancam. Selain itu, memburuknya hubungan AC Milan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola, membuat potensi sang pemain untuk hengkang semakin besar.

Pada awal musim 2017-18, Donnarumma sempat dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid. Namun, pada akhirnya sang kiper memutuskan menandatangani kontrak baru bersama AC Milan.

Pada bursa transfer mendatang, Real Madrid tak lagi menjadikan Donnarumma sebagai incaran. Los Blancos mengalihkan buruan ke Thibaut Courtois yang ingin kembali ke Spanyol karena faktor keluarga.

Kondisi tersebut membuat Chelsea membuka peluang untuk merekrut Donnarumma. Jika The Blues masih ditangani Conte, peluang Donnarumma untuk hijrah ke Stamford Bridge semakin besar karena koneksi Italia.

Namun, Chelsea harus menyiapkan dana besar untuk memboyong Donnarumma. AC Milan tak akan melepaskan satu di antara pemain bintangnya tersebut dengan harga murah.

Sumber: Sports Mole

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Ini Prediksi Gianfranco Zola soal Nasib Chelsea saat Bertemu Barcelona
Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs Chelsea: Fabregas Siap Bikin Messi Tak Nyaman