Sukses

Montella: Sevilla Bakal Bobol Gawang Manchester United

Vincenzo Montella optimistis Sevilla bisa melaju ke babak perempat final Liga Champions pada musim 2017-18.

Manchester - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyebut timnya bakal membobol gawang Manchester United pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Menurutnya, Sevilla hanya butuh satu gol untuk lolos ke perempat final. 

 

Sevilla membutuhkan kemenangan atau hasil imbang minimal dengan skor 1-1 untuk memastikan tempat pada babak delapan besar Liga Champions, setelah agregat sama kuat 0-0. Hal tersebut membuat Montella yakin akan peluang timnya.

"Laga nanti akan spesial karena menentukan langkah kami berikutnya. Kami harus mencetak satu gol pada laga nanti. Gol tersebut akan sangat menentukan bagi kami," ujar Montella.

"Kami harus menjaga keyakinan dan kepercayaan diri pada laga nanti. Kami tahu akan menghadapi klub yang hebat. Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik kami pada laga nanti," ungkap pelatih asal Italia tersebut.

Kali terakhir Sevilla melaju ke babak perempat final Liga Champions terjadi pada musim 1957-58. Babak perempat final menjadi prestasi terbaik Sevilla di Liga Champions.

Sumber: Sports Mole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.