Sukses

Beri Kontrak Baru, Real Madrid Siap Tandingi Gaji Messi

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengalami masa suram di musim ini. Setelah tercecer di La Liga, harapan satu-satunya Real Madrid sekarang adalah mengamankan trofi Liga Champions.

Di sisi lain, penampilan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mulai membaik. Sebanyak 17 gol dalam 12 pertandingan sejak pergantian tahun telah membuktikan kelasnya yang abadi.

Terkait dengan itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berjanji kepada pemain berusia 33 tahun bahwa dia berada dalam barisan pemain yang akan mendapat kontrak baru.

Hal ini Perez ucapkan setelah kemenangan final Liga Champions tahun lalu. Dan, laporan terbaru dari Spanyol menyebutkan Perez kembali menyatakan komitmennya untuk memperbarui kesepakatan Ronaldo.

Ronaldo percaya bahwa kinerjanya pantas mendapat upah paling tidak sama dengan Lionel Messi dan Neymar. Tapi, kenyataannya adalah bahwa dia sangat ingin menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

1 dari 3 halaman

Ancam Hengkang

Mundo Deportivo melaporkan Ronaldo mengancam akan meninggalkan Real Madrid jika tuntutannya tidak terpenuhi. Namun, jika sudah diperbaharui Ronaldo kemungkinan besar akan mengakhiri kariernya di Bernabeu.

Kesepakatan Ronaldo dan Real Madrid ini menjadi bagian dari musim panas yang mahal bagi Perez. Pasalnya, Perez juga berencana ingin merombak skuat Zinedine Zidane, dengan mendatangkan Neymar.

2 dari 3 halaman

Masih Tajam

Pencapaian Ronaldo saat ini, membuat banyak pihak geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, di usia yang terbilang tidak terlalu muda lagi untuk ukuran penyerang, Ronaldo masih mampu menjaga produktivitasnya.

Bagi Ronaldo, usia seakan hanya deretan angka saja. Mendekati umur 34 tahun, mantan pemain Manchester United (MU) tersebut masih mampu menunjukkan ketajamannya. Padahal, Ronaldo dari Brasil dan Zidane sendiri di usia ini sudah memutuskan pensiun.

Artikel Selanjutnya
Neymar Beri Lampu Hijau untuk Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
Bintang PSG Ingin Gabung Real Madrid Sebelum Piala Dunia