Sukses

3 Penyerang yang Layak Gantikan Benzema di Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Ketajaman Karim Benzema di Real Madrid terus menurun. Pria Prancis itu baru membuat delapan gol saja untuk Los Blancos dalam 33 laga di berbagai ajang.

Pencapaian Benzema ini merupakan yang terburuk sejak bergabung ke Madrid tahun 2009. Musim lalu eks pemain Olympique Lyon itu membukukan 19 gol. 

Menurunnya ketajaman Benzema membuat Real Madrid terpuruk di Liga Spanyol. Mereka sudah sangat sulit mempertahankan gelar. El Real tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Para petinggi Real Madrid juga sudah gerah dengan kinerja Benzema. Mereka berniat menggantinya di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid ingin merekrut penyerang tajam berharga mahal di musim panas nanti untuk mendampingi Cristiano Ronaldo. Berikut 3 nama yang dibidik oleh Madrid untuk menggantikan Benzema:

 

1 dari 4 halaman

3. Paulo Dybala

Penyerang Argentina ini masuk dalam daftar incaran Real Madrid. Ronaldo konon sudah menyetujui bila El Real membeli Dybala dari Juventus musim panas nanti.

Dybala memang bukan striker murni seperti Benzema. Bila Dybala jadi bergabung maka Ronaldo yang akan dimainkan sebagai penyerang tengah didukung Dybala dan Gareth Bale.

Real Madrid harus bersaing dengan Manchester United dan Paris Saint Germain yang juga berminat mendapatkan eks pemain Palermo tersebut.

2 dari 4 halaman

2. Mauro Icardi

Icardi sejak Januari lalu diincar oleh Real Madrid. Bahkan kabarnya Madrid nyaris mendapatkan Icardi di bursa transfer paruh kedua lalu.

Suami Wanda Nara itu tergiur pindah ke Real Madrid setelah melihat prestasi Inter yang tidak kunjung membaik. La Beneamata terancam gagal lolos ke Liga Champions lagi.

Icardi menarik perhatian manajemen Madrid setelah tampil menawan bersama inter. Musim ini dia sudah membukukan 18 gol dari 24 laga di Serie A.

3 dari 4 halaman

1. Harry Kane

Kane konon jadi buruan utama Real Madrid. Presiden klub Florentino Perez sangat kesengsem dengan ketajaman Kane bersama Tottenham Hotspur musim ini.

Pemain nasional Inggris itu sukses membukukan 35 gol dari 38 pertandingan bersama Spurs. Real Madrid juga sudah merasakan langsung kehebatan Kane di Liga Champions musim ini.

Untuk mendapatkan kane, Real Madrid harus mengeluarkan dana besar. Butuh sekitar 200 juta euro untuk bisa memiliki eks pemain Milwall itu.

Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Bujuk Real Madrid Rekrut Goncalo Guedes
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Goda Arsenal