Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU Vs Sevilla

Manchester United akan meladeni Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Manchester - Manchester United dan Sevilla diprediksi menampilkan mayoritas pemain terbaik pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (13/3/2018) waktu setempat. 

Pada pertemuan pertama, skor berkesudahan tanpa gol. Hasil tersebut memaksa Manchester United ataupun Sevilla berupaya mencetak gol di Old Trafford, demi lolos ke babak berikutnya.

Tuan rumah mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Sevilla. Beberapa pemain yang sebelumnya absen, Anthony Martial, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic, sudah kembali menjalani latihan.

Akan tetapi, Manchester United tetap tidak bisa memainkan Marcos Rojo, Phil Jones, Daley Blind, dan Ander Herrera yang mengalami cedera. Adapun biar telah berlatih, Pogba dan Ibrahimovic masih diragukan bisa terlibat dalam pertandingan nanti.

Di kubu lain, Sevilla kehilangan dua pemain yang mengisi sektor bek kanan. Jesus Navas dan Sebastien Corchia harus menepi beberapa pekan karena cedera.

Hal tersebut membuat pelatih Vincenzo Montella bakal memainkan Gabriel Mercado sebagai bek kanan demi meredam pemain sayap kiri Manchester United. Mercado biasanya menempati posisi bek tengah bersama Clement Lenglet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Berikut ini adalah perkiraan susunan pemain kedua tim:

Manchester United: David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic; Juan Mata, Alexis Sanchez, Marcus Rashford; Romelu Lukaku

Absen: Marcos Rojo, Phil Jones, Daley Blind, Ander Herrera

Meragukan: Paul Pogba, Zlatann Ibrahimovic

Sevilla: Sergio Rico; Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N'Zonzi, Ever Banega; Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa; Luis Muriel

Absen: Jesus Navas, Sebastien Corchia

Meragukan: Daniel Carrico

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.