Sukses

Skuat Song Lam Nghe An Pincang, Persija Tak Terlena

Jakarta - Persija Jakarta tak mau terlena saat menjamu Song Lam Nghe An dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Pada laga ini, skuat lawan dalam kondisi pincang. 

Song Lam Nghe An datang tanpa dua penyerang asing, Osmar Moreira dan Michael Olaha. Kapten Que Ngoc Hai dan dua gelandang lokal, Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc, juga dipastikan absen. Ho Sy Sam juga tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning dalam laga kandang kontra Persija di Vinh Stadium 6 Maret 2018.

Namun, kondisi tersebut tak ingin dianggap sebagai keuntungan oleh Persija. Pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan Song Lam Nghe An memiliki pemain lain yang tak kalah kualitas. Pelatih asal Brasil itu menekankan timnya harus tetap fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Setiap tim tidak hanya memiliki 11 pemain. Mereka mungkin memiliki sekitar 27 pemain di dalam tim dan semua pemain pasti berkualitas. Saya mengatakan demikian karena setiap tim pasti seperti itu," ujar Stefano Teco dalam keterangan pers jelang pertandingan, Selasa (13/3/2018) siang.

"Saya tak tahu mengapa mereka tidak membawa striker asal Nigeria, tapi mereka pasti datang dengan persiapan bagus. Kami dari Persija sudah siap dan tetap fokus pada diri sendiri untuk bisa memenangi pertandingan ini," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija bertekad meraih tiga poin di laga kandang kontra Song Lam Nghe An. Setelah bermain imbang tanpa gol di Vietnam, kemenangan di kandang bisa membuat jumlah poin kedua tim menjadi sama.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Jurus Persija Antisipasi Tiket Palsu di Laga AFC Cup
Artikel Selanjutnya
Kapten Persija Bicara Kelebihan Song Lam Nghe An