Sukses

MU Ganggu Rencana Real Madrid Beli Neymar

MU berencana menyandingkan Neymar dengan Alexis dan Lukaku.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling berminat terhadap penyerang Paris Saint Germain Neymar. El Real ingin membajak eks pemain Barcelona itu di bursa transfer musim panas nanti.

Neymar sebenarnya baru pindah ke PSG dari Barcelona tahun 2017 lalu. PSG menjadikannya pemain termahal di dunia dengan menebus klausul pelepasannya seharga 222 juta euro. 

Namun Neymar ternyata tidak terlalu betah main di PSG. Pria Brasil ini diyakini tidak akan lama bermain di Parc des Princes. Neymar juga makin kecewa setelah PSG gagal di Liga Champions. PSG tersingkir di 16 besar usai dikalahkan oleh Real Madrid.

Real Madrid siap memanfaatkan keadaan. Mereka siap membajak Neymar musim panas nanti. Los Blancos tak keberatan membayar 400 juta euro.

Usaha Real Madrid memiliki Neymar akan semakin berat. Diario Gol melaporkan Manchester United dan Manchester CIty siap bersaing memperebutkan Neymar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio Maut MU

Kedua klub sudah menghubungi perwakilan Neymar memberitahu keinginan merekrut eks pemain Santos tersebut musim panas nanti.

Manajer MU Jose Mourinho sangat menyukai Neymar. Walau sudah memiliki Alexis, Mourinho tetap ingin merekrut Neymar. Trio Neymar, Alexis dan Romelu Lukaku bakal membuat lini depan MU mengerikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU