Sukses

Zidane: Cristiano Ronaldo Bagaikan Alien

Eibar - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Cristiano Ronaldo. Bagi Zidane, Ronaldo adalah pesepak bola yang berasal dari galaksi lain.

Kapten timnas Portugal tersebut terus memperlihatkan ketajamannya pada musim ini. Sejak awal 2018, CR7 telah mendulang 17 gol dari 12 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid menang 2-1 atas Eibar pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, di Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (10/3/2018). Sepasang gol Ronaldo tercipta pada menit ke-34 dan 84'.

"Ronaldo berasal dari galaksi yang lain. Mengetahui jika dia akan mencetak gol, adalah sesuatu yang sangat positif," ujar Zidane.

"Dia adalah seorang pemain yang berbeda dan sangat spesial. Data-datanya telah berbicara sendiri. Ronaldo sangat bagus dan dia adalah milik kami," lanjutnya.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah mendulang 33 gol dan lima assist dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Berkat kontribusi Ronaldo, Madrid berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 57 dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Revolusi Besar-besaran, Real Madrid Bakal Lepas 9 Pemain
Artikel Selanjutnya
Winger Real Madrid Menanti Anak Ketiga