Sukses

Pakai Kostum Inter Milan, Ronaldo Merasa Terhormat

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Ronaldo, memperingatkan para pemain mantan klubnya itu untuk bermain maksimal saat mengenakan kostum biru-hitam. Menurutnya, bermain bagi Inter Milan adalah sebuah tanggung jawab besar yang sarat akan sejarah.

Nerazzurri memang cukup kerepotan musim ini, meskipun memulai Serie A dengan baik sampai paruh musim. Namun di paruh kedua, Inter Milan seakan lupa caranya menang.

"Para pemain Inter mendapat kesempatan dan kebanggaan saat mengenakan kostum tradisional dan penuh sejarah ini dan itu adalah sebuah tanggung jawab besar," ungkap Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Karenanya, jelang laga melawan Napoli akhir pekan nanti, Ronaldo meminta para pemain Inter untuk bermain dengan maksimal. Tak peduli bagaimana hasil akhir, yang penting adalah bermain sebaik mungkin.

"Mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka, 100 persen di setiap pertandingan," papar Ronaldo.

"Memang benar Napoli sudah memainkan sepak bola yang menarik dengan kualitas tinggi. Tetapi saya tetap berharap Inter Milan bisa menang," ujarnya.

Inter Milan yang duduk di peringkat lima akan menjamu pemuncak klasemen Napoli, pada Senin (12/3) dini hari WIB mendatang.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Jika Lolos ke Liga Champions, Inter Milan Bisa Boyong Angel Di Maria
Artikel Selanjutnya
Wanda Nara Selingkuh, Model Playboy Ini Rayu Icardi