Sukses

Dibidik Juventus, Martial Bakal Diberi Kontrak Baru di MU

Manchester - Manchester United berencana memberikan kontrak baru untuk Anthony Martial dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan setelah Juventus menyatakan minatnya kepada Martial.

Anthony Martial tergeser ke bangku cadangan setelah Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez. Kondisi tersebut berusaha dimanfaatkan Juventus untuk menggoda sang pemain.

Namun, Manchester United berusaha melakukan antisipasi dengan memberikan penawaran kontrak baru untuk Martial. Saat ini, Martial terikat hingga Juni 2019 dengan opsi perpanjangan selama semusim.

The Red Devils pun berusaha memperbarui kontrak tersebut karena masih memiliki keyakinan kalau Martial akan bersinar di Premier League. Kontrak baru tersebut diharapkan dapat membuat Martial bertahan di Old Trafford.

Pada musim 2017-18, Martial sudah tampil dalam 38 pertandingan dan 20 di antaranya menjadi starter. Selain itu, Martial juga mencatatkan 11 gol dan sepuluh assist.

Manchester United mendatangkan Martial dari AS Monaco dengan banderol 38 juta pounds (Rp 723,59 miliar) pada musim panas 2015.

Sumber: The Hard Tackle