Sukses

5 WAGs Real Madrid yang Bisa Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid memang nyaris selalu dihiasi pemain tampan. Tentunya, hal itu membuat si pemain berwajah rupawan memiliki kekasih atau istri yang juga cantik, bahkan bisa bikin yang melihat bengong

Kehadiran WAGs (Wives and Girlfriends) yang memesona menjadi pemanis tersendiri. Jangan heran, tiap kali laga kandang Real Madrid, tribun VVIP selalu dihiasi sejumlah wanita cantik.

Tak jarang, mereka selalu hadir langsung ke Santiago Bernabeu untuk memberikan semangat kepada pasukan Zinedine Zidane itu. Teriakan dan pakaian dari para WAgs tersebut jelas saja menarik perhatian

Lantas, siapa saja WAGs yang paling cantik di Real Madrid? Berikut Liputan6.com sajikan:

1 dari 6 halaman

Vanja Bosnic

Vanja Bosnic bukan cuma cantik, tapi juga merupakan sosok di balik karier Luka Modric. Dia bahkan berperan membawa Modric ke Real Madrid yang bahkan jadi ahli transfernya.

Pasangan ini bertemu saat Modric bakal cabut ke Tottenham dari Dinamo Zagreb. Bosnic kala itu bekerja di kantor agennya, Mario Mamic. Keduanya mulai menjalin asmara sejak 2007 silam.

Perempuan cantik yang memiliki rambut pirang panjang dan mata hijau itu kemudian memutuskan menikah dengan Modric pada 2010 lalu. Pernikahan keduanya berbuah dua putri, dan satu putra, yakni Ivano, Ema dan Sofia.

2 dari 6 halaman

Georgina Rodriguez

Georgina memang menjadi sorotan usai mengumumkan sebagai kekasih Cristiano Ronaldo. Dia baru-baru ini juga melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Ronaldo, Alana Martina

Kehidupan Georgina sebagai ibu semakin berwarna. Dia tak pernah mengeluh mengurusi empat anak Ronaldo (Cristiano Jr serta si kembar Eva Maria dan Mateo), meski tiga anak lainnya, tidak lahir dari rahimnya.

"Menjadi seorang ibu dan membesarkan anak-anak kecil di rumah membuat saya mendapat banyak kebahagiaan. Dengan kehadiran Alana, kebahagiaan saya semakin lengkap," kata Georgina, di akun Instagram pribadinya.

3 dari 6 halaman

Pilar Rubio

Pilar Rubio memang sudah lama dianggap sebagai wanita paling seksi di Real Madrid. Istri Sergio Ramos itu acap memamerkan foto seksinya di akun Instagram-nya.

Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2012 lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak dan akan bertambah menjadi tiga dalam waktu dekat. Rubio sendiri mengaku merasa sangat jatuh cinta dengan Ramos sejak pertama kali bersua.

"Saya bertemunya di sebuah pesta dan menawarkannya untuk menemaninya. Saya tahu dia datang tanpa pacar, lalu dia menerimanya dan sampai sekarang rasa cinta saya tak berkurang," kata Rubio dikutip Marca tahun lalu.

4 dari 6 halaman

Emma Rhys-Jones

Hubungan antara Bale dan Rhy-Jones terbilang sangat awet. Sebab, Rhys-Jones sudah menjadi kekasih Bale sejak masa sekolah. Tak seperti WAGs pada umumnya, kehidupan Rhys-Jones jauh dari kesan glamor.

Meski begitu, ia tetap dinilai sebagai salah satu WAGs tercantik Madrid. Emma dan Bale sudah mendapat momongan hasil buah cinta mereka bernama Alba Violet. Gadis kecil ini lahir 21 Oktober 2012 di Cardiff, Inggris.

Selain Alba, Emma juga memberikan Bale seorang anak perempuan lainnya bernama Nava Valentine yang lahir pada Maret 2016. Meski masuk golongan WAG's, Emma tidak menyukai kehidupan glamor seperti istri atau kekasih pesepak bola lainnya. Emma memilih lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Bale di rumah.

5 dari 6 halaman

Sara Salamo

Sara Salamo tergolong jadi anggota baru WAGs Real Madrid. Hal itu setelah dia dikabarkan dekat dengan gelandang muda Madrid, Isco dalam beberapa kali.

Dia merupakan seorang aktris Spanyol. Sara merupakan sosok yang bikin Isco bisa move-on dari mantannya, Victoria Calderon.

Belum lama ini Isco memposting foto Sara Salamo di Instagram-nya. Meski sudah lama digosipkan, Isco belum pernah terbuka soal kisah cintanya ini.

Artikel Selanjutnya
Casemiro Bujuk Cristiano Ronaldo Tak Tinggalkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Jadi Pemain Terkasar di Liga Champions