Sukses

Juventus Goda Anthony Martial

Liputan6.com, Turin - Juara bertahan Serie A, Juventus, bertekad untuk menambah amunisi lini serang mereka pada musim panas nanti. Bianconeri tengah memantau situasi penyerang muda Manchester United, Anthony Martial.

Penyerang Timnas Prancis ini sejatinya tampil cukup apik bersama Manchester United musim ini. Kendati harus berbagi tempat dengan Marcus Rashford, Martial sanggup menyarangkan 11 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Akan tetapi, masa depan Martial kembali berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya, kedatangan Alexis Sanchez membuatnya mulai tersingkir dari pos sayap kiri MU yang biasanya ia tempati.

Kondisi ini kabarnya membuat Martial mulai gerah, dan menurut laporan The Times, Juventus mengamati kondisi ini dan akan memanfaatkan situasi ini untuk membujuk Martial untuk angkat kaki.

Kubu Juventus kabarnya siap memberikan jam bermain yang lebih reguler daripada yang Martial dapatkan saat ini. Untuk itu mereka akan mencoba melepas tawaran untuk mantan pemain AS Monaco itu di bursa musim panas nanti.

Kontrak Martial di MU akan habis pada musim panas tahun 2019. Untuk itu manajemen setan merah dikabarkan siap duduk bersama perwakilan Martial untuk mendiskusikan kontrak baru.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Bukan Juventus, Allegri Jagokan Tim Spanyol Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Kenapa Sessegnon Tolak Pinangan MU?