Sukses

Messi Bicara Posisi Baru di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi bermain lebih ke belakang di formasi 4-4-2 Barcelona musim ini. Dia berada di belakang Luis Suarez yang menjadi ujung tombak di Barcelona.

Messi mulai menyukai peran tersebut karena terbukti dia tetap rajin mencetak gol. Selain itu, Messi merasa posisi tersebut memang cocok untuk gaya bermainnya, yakni bebas memilih untuk menggiring bola atau mengumpan ke rekannya.

"Setahun terakhir saya mungkin mengubah posisi bermain saya sedikit ke belakang dan menyerang kotak penalti lawan dari belakang, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya saat saya bermain lebih ke depan," ungkap Messi dikutip dari tribalfootball.

"Memang benar saya sudah melakukan itu, tetapi saya tetap menjaga hasrat untuk terus mencetak gol."

Terbukti, gol-gol Messi terus bertambah musim ini, baik di liga domestik maupun di Liga Champions. Bahkan, khusus di kompetisi tertinggi Eropa tersebut, Messi hanya butuh dua gol lagi untuk menggenapi catatannya menjadi 100 gol.

"Saya mempunyai kenangan yang baik di kompetisi ini (Liga Champions), dan saya sangat menikmati bermain di sini."

"Saya selalu mengingat gol-gol penting seperti gol di final Liga Champions atau gol semifinal melawan Real Madrid," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Ini Akan Direkrut Barcelona Musim Panas Nanti
Artikel Selanjutnya
Thierry Henry Takjub dengan Cara Melatih Pep Guardiola