Sukses

Lawan Wakil Vietnam, Bali United Fokus Penyelesaian Akhir

Bali United baru meraih satu poin dari dua laga Piala AFC 2018.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United terus melakukan persiapan jelang laga ketiga Grup G Piala AFC 2018 melawan Thanh Hoa. Apalagi kemenangan dibutuhkan untuk menjaga peluang lolos.

Saat ini, Bali United berada di posisi ketiga klasemen. Mereka baru mengoleksi satu angka dari dua laga.

Sementara Thanh Hoa sendiri berada di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi tiga angka dari dua laga.

Pada laga terakhir, Bali United mampu menahan imbang Global Cebu. Sementara Thanh Hoa justru kalah 0-1 melawan pemuncak klasemen Yangon United.

Laga Bali United kontra Thanh Hoa akan digelar Rabu (7/3/2018) di Stadion I Wayan Dipta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Widodo

"Dalam beberapa hari ke depan, kami fokus pada taktikal, terutama bagaimana penyelesaian akhir pemain di depan gawang," kata pelatih Bali United, Widodo C Putro di laman resmi klub.

"Ini jadi salah satu bentuk evaluasi kami setelah pertandingan melawan Global Cebu FC di mana banyak peluang yang tercipta, namun masih belum menghasilkan gol," ujarnya menambahkan.

Widodo sendiri menilai, Thanh Hoa bukan lawan yang mudah. Apalagi Thanh Hoa sudah meraih kemenangan di laga perdana melawan Global Cebu.

3 dari 3 halaman

Lawan Tangguh

"Mereka pastinya merupakan lawan yang tangguh karena mereka adalah wakil dari negaranya. Kami juga yakin bila mereka juga akan mempelajari gaya bermain kami," ujar Widodo.

Selain itu, mereka juga datang ke Bali pada hari Minggu atau H-3 pertandingan. Itu menandakan bagaimana keseriusan mereka menghadapi kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.