Sukses

Karier Wonder Kid Diprediksi Mati Jika Gabung ke MU

Sessegnon terlalu prematur jika harus bermain untuk MU.

Liputan6.com, Fulham - Manajer Fulham Slavisa Jojanovic menilai Ryan Sessegnon belum siap untuk bermain untuk tim sebesar Manchester United (MU). Karena itu, ia menilai anak asuhnya itu harus bertahan lebih lama di Fulman.

Nama Sessegnon mulai mencuat di permukaan pada awal musim lalu. Masih berusia 17 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di Fulham sebagai bek kiri atau sebagai pemain sayap kiri.

Penampilan menggoda sang youngster ini kabarnya menarik perhatian Manajer MU Jose Mourinho. Ia dikabarkan menginginkan Sessegnon untuk segera bergabung ke Old Traffrod pada musim panas nanti.

Jokanovic mengaku senang dengan ketertarikan MU terhadap pemainnya, meski menilai masih terlalu prematur bagi Sessegnon untuk pindah ke klub sebesar MU.

"Ya, dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain besar," ujar Jokanovic kepada Talk Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Berkembang

Jokanovic mengatakan perkembangan Sessegnon cukup baik. "Banyak orang sudah melihat bagaimana permainannya. Dia berkembang dengan pesat baik sebagai seorang pemain dan juga sebagai seorang pria," ujarnya.

"Saya rasa untuk saat ini dia akan jauh lebih berkembang jika bermain bersama kami, ketimbang untuk 5 tim papan atas Premier League. Saya rasa kami bisa memberikan apa yang dia butuhkan dan saya sangat bangga dan senang dia masih bersama kami."

"Di usianya yang masih muda, dia sudah berkompetisi melawan pemain yang jauh lebih dewasa. Melakukan hal tersebut untuk anak seusianya tentu merupakan sesuatu yang fantastis." pungkas Jokanovic.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.