Sukses

Jadwal Padat Timnas U-23 dan Persib, Begini Cara Febri Jaga Kondisi

Febri baru kembali ke skuat Persib setelah ikut TC Timnas U-23.

Liputan6.com, Bandung - Febri Hariyadi telah menyelesaikan agenda training camp (TC) bersama timnas Indonesia U-23. Febri pun segera kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung.

Saat ini, para pemain Persib tengah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Febri memilih tidak beristirahat dan langsung berlatih dengan Supardi Nasir dan kawan-kawan.

Pemain bernomor punggung 13 ini rencananya juga akan tampil saat Persib beruji coba dengan Perserang. Laga uji coba itu akan berlangsung pada Kamis, 1 Maret 2018 mendatang.

"Lelah itu relatif, karena sudah pekerjaan dan tanggung jawab. Saya akan memberikan yang terbaik dan tetap bekerja keras," kata Febri, seperti dilansir situs resmi Persib. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cepat Adaptasi

"Harus profesional. Kami mesti cepat beradaptasi dan menikmati setiap prosesnya," ujar pemain berusia 22 tahun ini.

Terkait menjaga kondisi tubuh karena jadwal padat bersama Persib dan Timnas Indonesia U-23, Febri banyak mendapat masukan, terutama dari dokter tim, M Raffi Ghani. Dia berharap terus memiliki kondisi tubuh bugar sehingga mampu berbuat maksimal di lapangan.

"Dokter juga selalu bilang dan harus konsumsi vitamin dan makanan yang bagus agar kondisi tetap sehat," ungkap Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.