Sukses

Respons Persib soal Kesulitan Tambah Pemain Anyar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih mengincar empat pemain untuk bergabung musim ini. Selain striker Jonathan Bauman, tiga pemain lain menjadi buruan menjadi rahasia.

Persib membutuhkan banyak pemain demi menjaga kedalaman skuat yang bakal menjalani jadwal padat setelah Piala Indonesia bakal kembali hadir tahun ini.

Manajemen Maung Bandung mengakui mendatangkan pemain permintaan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez cukup sulit. Itu lantaran beberapa di antaranya telah dikontrak oleh tim lain.

Namun, segala upaya bakal terus dilakukan. Hingga batas penutupan pendaftaran pemain Liga 1, kemungkinan pemain incaran Gomez untuk Persib bergabung tetap terbuka.

 

 

1 dari 3 halaman

Maksimalkan Pemain

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menjelaskan telah menyerahkan segala proses negosiasi kepada manajemen. Menurutnya, staf pelatih kini hanya fokus pada persiapan tim dengan skuat yang ada guna menghadapi kompetisi musim ini.

"Engga tau (kesulitan mendatangkan pemain), kita konsen dengan pemain pemain yang sekarang yah kita engga berpikir pemain yang lain (karena negosiasi dilakukan manajemen). Kita maksimalkan pemain saat ini untuk Liga 1," kata dia.

Menurutnya, kesiapan tim untuk menjalani kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air terus ditingkatkan. Beberapa pekerjaan rumah setelah hasil evaluasi helatan turnamen Piala Presiden 2018 lalu.

2 dari 3 halaman

Inginkan Kekompakan

Kekompakan kini menjadi perhatian lebih serta peningkatan penguasaan bola para pemain. Diharapkan beberapa kesalahan yang kerap terjadi tidak muncul saat Liga 1 nanti.

"Kita selalu berusaha, berusaha dan berusaha. Insha Allah kita terus perbaiki itu yah kita buat. Coach (Roberto Carlos Mario Gomez) sudah membuat program (untuk meningkatkan kualitas permainan)," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Mario Gomez Ingin Pemain Persib Tiru Zanetti
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Bandung Beri Ucapan Selamat untuk Persija di Piala Presiden 2018