Sukses

Prediksi Sevilla Vs Manchester United: Kans Pogba Buktikan Diri

Sevilla - Paul Pogba punya kesempatan membuktikan diri saat Manchester United melawat ke kandang Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018). 

Pogba absen ketika Manchester United menang 2-0 atas Huddersfield Town pada ajang Piala FA. Pemain asal Prancis itu dikabarkan berseteru dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Perselisihan tersebut tak lepas dari keputusan Mourinho yang menduetkan Pogba bersama Nemanja Matic sebagai gelandang bertahan. Alhasil, pemain asal Prancis itu tak memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini. 

Pogba baru mendulang tiga gol dari 23 pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi. Bahkan, si pemain belum pernah membobol gawang lawan dalam 16 laga sebelumnya bersama MU. 

Meski begitu, Mourinho berkilah absennya Paul Pogba pada laga Huddersfield karena tidak dalam kondisi sempurna. Hal itu terbukti setelah Pogba ikut ke dalam skuat Manchester United yang akan melawat ke markas Sevilla.

"Kami menjalani sesi latihan yang cukup lama, Anda dapat melihat para pemain berada dalam kondisi terbaik. Pemain berada dalam kondisi tersebut karena mereka siap dan tidak punya masalah," kata Mourinho.

"Anda dapat melihat beberapa pemain yang tidak tampil melawan Huddersfield seperti Pogba, Antonio Valencia, Marcus Rashford, dan Ander Herrera telah kembali berlatih," lanjutnya

Meski begitu, rupanya Pogba bukan pemain Manchester United yang menjadi sorotan oleh kubu Sevilla. Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, justru mewaspadai rekrutan anyar, Alexis Sanchez.

"Saya ingat Sanchez ketika masih memperkuat Udinese, dia telah berkembang dan lebih baik dalam menemukan ruang. Sanchez punya kecepatan untuk menyerang," ujar Montella.

"Saya punya beberapa cara untuk menghentikan Sanchez. Mungkin kami bisa membunuhnya, membuat dia cedera, atau semacamnya," lanjut pelatih asal Italia itu setengah bergurau.

Kedua kesebelasan belum pernah saling berhadapan pada ajang resmi. Namun, Manchester United sempat takluk 1-3 dari Sevilla ketika berhadapan pada laga uji coba.

 

1 dari 2 halaman

Susunan Pemain dan Statistik

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Gabriel Mecado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N'Zonzi, Guido Pizzarro; Jesus Navas, Franco Vazquez, Pablo Sarabia; Luis Muriel

Pelatih: Vincenzo Montella

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Jesse Lingard, Alexis Sanchez; Romelu Lukaku

Pelatih: Jose Mourinho

Head to head

09/08/13 Manchester United 1-3 Sevilla (Uji Coba)

Lima pertandingan terakhir Sevilla

31/01/18 Leganes 1-1 Sevilla (Copa del Rey)

03/02/18 Eibar 5-1 Sevilla (La Liga)

07/02/18 Sevilla 2-0 Leganes (Copa del Rey)

11/02/18 Sevilla 1-0 Girona (La Liga)

17/02/18 Las Palmas 1-2 Sevilla (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

26/01/18 Yeovil 0-4 Manchester United (Piala FA)

31/01/18 Tottenham 2-0 Manchester United (Premier League)

03/02/18 Manchester United 2-0 Huddersfield (Premier League)

11/02/18 Newcastle 1-0 Manchester United (Premier League)

17/02/18 Huddersfield 0-2 Manchester United (Piala FA)

Prediksi Bola.com

Sevilla 45-55 Manchester United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Lawan MU, Montella Bingung Cara Hentikan Alexis
Artikel Selanjutnya
Liverpool dan MU Berebut Gelandang Tottenham