Sukses

Parade Gol Ciamik Periode 11-18 Februari 2018: Ada Aksi Neymar dan Aguero

Jakarta - Nama Neymar dan Sergio Aguero menjadi perbincangan publik pada sepekan lalu. Aksi Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) di liga domestik, mendapat saingan dari tontonan menarik ala Sergio Aguero.

Neymar memberi bukti kalau masih pantas menjadi striker andalan PSG. Ia menjadi bintang kala PSG mengalahkan Lille dengan skor 3-0. Pada laga itu, Neymar menciptakan gol indah.

Tak ingin kalah dari Neymar, Sergio Aguero membuktikan kalau dirinya masih bisa 'mengamuk'. Ia memberondong gawang Leicester City. Tidak tanggung-tanggung, striker berkebangsaan Argentina tersebut mengirim empat bola ke dalam jala Leicester City.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan gol-gol indah dari Neymar, Sergio Aguero, dan beberapa pemain lain, simak deretan video di bawah ini:

 

2 dari 6 halaman

1. Sergio Aguero

Sergio Aguero berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini usai mencetak empat gol saat melawan Leicester. Striker timnas Argentina itu tidak banyak berbicara di babak pertama, tetapi sukses menjebol gawang Leicester sebanyak empat kali di babak kedua, termasuk sebuah gol indah dari ujung kotak penalti. Aguero kini telah mencetak 21 gol, selisih dua gol di belakang Harry Kane.

 

3 dari 6 halaman

2. Kompilasi Pekan Ke-27 Premier League

Eden Hazard mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan West Brom dengan skor 3-0 dan kedua gol tersebut berhasil masuk dalam deretan gol terbaik Liga Inggris pekan ke-27. Sementara Sergio Aguero kemas empat gol dan membawa City menang 5-1 atas Leicester, sekaligus menegaskan dirinya masih bisa diandalkan Guardiola. Satu di antara golnya dicetak lewat sebuah tembakan keras dari luar kotak penalti yang membuat bola sempat menghujam mistar gawang yang tak mampu dibendung Kasper Schmeichel.

 

4 dari 6 halaman

3. Kompilasi Pekan Ke-22 Bundesliga

Florian Kainz mencatat dua gol saat Werder Bremen menaklukkan Wolfsburg 3-1 dan gol pertamanya di laga itu lewat tembakan melengkung terpilih menjadi salah satu gol terbaik pekan ini. Andrej Kramaric membukukan free kick spektakuler bagi Hoffenheim sementara Michy Batshuayi sukses menuntaskan pergerakan kerja sama indah pemain Dortmund, gol keduanya juga masuk deretan terbaik pekan ini.

 

5 dari 6 halaman

4. Matt Ritchie

Manchester United kembali kehilangan poin usai secara mengejutkan takluk dari tuan rumah Newcastle United dengan skor tipis 1-0, Minggu (11/2). Setan Merah sebenarnya memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Anthony Martial yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang gagal mencetak gol. Begitu juga Alexis Sanchez yang sudah menaklukkan kiper. Namun sontekannya masih bisa diamankan lini belakang Newcastle. Mengandalkan serangan balik, skuad Rafa Benitez justru berhasil mencuri gol di menit ke-65 berkat tembakan Matt Ritchie. Kekalahan ini membuat jarak Manchester United kembali melebar menjadi 16 poin dengan pimpinan klasemen Manchester City.

 

6 dari 6 halaman

5. Neymar

Neymar kembali memperlihatkan keahliannya mengeksekusi bola mati kala Paris Saint-Germain menaklukkan Lille 3-0 di pekan ke-24 Liga Prancis. Memilih menjadi eksekutor tendangan bebas setelah Kouadio-Yves Dabila melakukan pelanggaran terhadap Edinson Cavani, pemain termahal dunia tak menyia-nyiakan kesempatan. Sebuah tembakan spektakuler dia lepaskan melewati pagar penjagaan dan sulit dijangkau kiper Mike Maignan. Golnya melengkapi torehan Yuri Berchiche dan tembakan lob indah Giovani Lo Celso.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Bawa Pulang Tiga Poin usai Kalahkan Leicester 1-0
Artikel Selanjutnya
Messi: Neymar Ngotot Kembali ke Barcelona